Pages

Riko Septyan Nor Saputra. Powered by Blogger.

Sunday, May 12, 2013

Kata-kata Motivasi

Obat terampuh ketika anda sedih, galau, putus asa dan stress adalah MOTIVASI. Motivasi adalah chargenya semangat. Ini dia saya share kata-kata motivasi dari orang-orang hebat dari buku motivasi yang saya beli. Semoga anda menjadi lebih bersemangat untuk meraih apapun yang anda inginkan.

 1. Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu, belajarlah untuk tenang dan sabar (Khalifah 'Umar)

2. Belajar tanpa berpikir adalah kerja yang sia-sia, berpikir tanpa belajar itu berbahaya (Confusius)

3. Semua yang pernah kamu pelajari, baik penting maupun tidak, tidak akan pernah sia-sia (Eleanor Roosevelt)

4. Guru terbaik adalah pengalaman (Ali bin Abi Thalib)

5. Berguru kepalang ajar, bagai bunga kembang tak jadi. Menuntut ilmu hendaknya sepenuh hati dan tidak tanggung-tanggung agar mencapai hasil yang baik (Peribahasa)

6. Hiduplah seolah akan meninggal besok. Belajarlah seolah akan hidup selamanya (Mahatma Gading)

7. Bertumbuh itu adalah ciri-ciri makhluk hidup. Berkembang adalah ciri-ciri seorang manusia. Berkembang dimulai dari belajar (Anton Huang)

8. Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya, ia gagal. Jika ia punya bakat dan hanya menggunakan setengahnya, ia setengah gagal. Jika ia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya, ia sukses besar dan mendapatkan kebahagiaan serta kemenangan (Thomas Wolfe)

9. Murid yang dipersenjatai dengan informasi akan selalu memenangkan pertempuran (Meladee McCarty)

10. Ketekunan bisa membuat yang tidak mungkin jadi mungkin, membuat kemungkinan jadi kemungkinan besar, dan membuat kemungkinan besar menjadi pasti (Robert Half)

11. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia, tapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil seperti mengerjakan tugas hebat dan mulia (Helen Keller)

12. Belajarlah dari orang yang telah berhasil. Pelajari apa yang ia lakukan, apa yang menjadi fokus perhatiannya. Cara berpikir seperti ini, yaitu menetapkan goal, melakukan apa yang harus dilakukan, dan terus fokus pada impianmu adalah tanda seorang individu yang lebih unggul daripada yang lainnya (Brian Tracy)

13. Tak ada orang yang sempurna. Orang yang mau belajar dari kesalahan adalah orang yang bijaksana. Justru yang menyedihkan adalah orang yang berkeras dirinya benar, kendati salah (Pepatah Kuno)

14. Pengetahuan saja tidaklah cukup. Kita juga harus mengamalkannya. Niat tidaklah pernah cukup, kita harus melakukannya (Johan Wolfgang von Goethe)

15. Tingkatkan dirimu sendiri dengan belajar dari pengalaman orang lain, sehingga kamu dapat menguasai dengan cepat apa yang mereka dapatkan dengan susah payah (Socrates)

16. Tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses atau belajar (Tung Desem Waringin)

17. Perluaslah bidang minat dan kegembiraanmu agar masa belajarmu tidak terbuang sia-sia (Hamka)

18. Orang yang bertanya, bodoh dalam 5 menit. Dan orang yang tidak bertanya akan tetap bodoh untuk selamanya (Pepatah Cina)

20. Orang-orang yang berhenti belajar akn menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan (Mario Teguh)

21. Saya belajar diam dari orang yang banyak omong. Toleransi dari orang yang tidak toleran. Kebaikan dari orang yang tidak baik. Tapi anehnya saya tak bisa berterimakasih kepada guru-guru ini. (Kahlil Gibram)

22. Prestasi bukanlah apa yang telah kamu kerjakan, tetapi apa yang telah kamu peroleh dari pengalaman (Lynn Hill)

Sumber : Buku "Motivasi Anak Terhebat"

0 comments:

Post a Comment

 

Tentang Pemilik Blog Ini

Lagu

Blogger news


Blogger templates