Pages

Riko Septyan Nor Saputra. Powered by Blogger.

Monday, March 18, 2013

Apa Yang Harus Dirimu Lakukan Jika Pacarmu Selingkuh?


Nah ini dia pertanyaan siaga bagi anda yang sedang berpacaran. Ibaratkan ketika terjadi kebakaran maka kita harus tahu langkah yang tepat untuk menanganinya, sama seperti jika pacar anda selingkuh maka anda harus melakukan tindakan yang cepat dan tepat untuk menanganinya.
Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah SEGERALAH PUTUS PACARAN. Sampai kapanpun jangan pernah ampuni seseorang yang selingkuh. Walaupun dia merengek-rengek minta maaf, janji tidak akan selingkuh lagi dan juga janji akan berubah maka jangan pernah beri dia kesempatan sedikitpun. Saya ulangi, maka jangan pernah beri dia kesempatan sedikitpun. KENAPA SAMPAI SEGITUNYA?
1.    Dia berani mengkhianati kepercayaanmu
2.    Dia terlalu bernafsu untuk memacari orang lain
3.    Dia tidak sungguh-sungguh pacaran denganmu
4.    Cintanya palsu
5.    Dimungkinkan niat awal dia pacaran denganmu sama sekali tidak benar
6.  Jangan sampai anda kebablasan sampai menikahi dia, karena jika masa pacaran dia sudah berani selingkuh maka kemungkinan besar ketika masa pernikahan dia akan mengulanginya. Karena baginya selingkuh itu adalah biasa.
           Ketika anda sudah putus dengan seseorang yang pernah selingkuh, jangan pernah balikan sama dia lagi ya. Apa yang akan terjadi jika anda balikan atau pacaran lagi dengan seseorang yang pernah selingkuh? Dikhawatirkan anda akan diselingkuhi lagi, karena baginya selingkuh adalah kebiasaan. Jangan sampai anda tersakiti lagi karena dia selingkuh lagi. Carilah orang lain yang lebih baik daripada dia.
            Saya pernah diberi nasehat oleh dosen matakuliah tata tulis karya ilmiah, beliau berkata “Yang namanya cinta itu bisa datang kapan saja. Ketika kalian nanti sudah menikah, maka kalian bisa mencintai orang lain. Kita tidak bisa menolak rasa cinta kepada orang lain, karena cinta itu datangnya alami”. Kurang lebihnya seperti itu. Nah jadi anda itu tidak salah mencintai orang lain selain pacar anda, namun yang salah adalah ketika anda memacarinya (berpacaran dengan selain pacarmu). Jadi jika anda mencintai lebih dari satu orang walaupun anda sudah pacaran, maka putuskan dan pilih salah satu. Pacar itu cukup 1 saja.
Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih sudah mau membaca. :)

Penulis : Riko S.N.S.

0 comments:

Post a Comment

 

Tentang Pemilik Blog Ini

Lagu

Blogger news


Blogger templates